Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat DPC Partai Demokrat Lampung Utara bagikan masker secara gratis

Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat DPC Partai Demokrat Lampung Utara bagikan masker secara gratis

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Lampung Utara khususnya para pengguna jalan raya terkait adanya wabah virus covid-19 yang telah menjadi momok bagi masyarakat Indonesia khususnya Lampung utara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Lampung Utara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.Selasa (7/4/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang nyata kepada masyarakat Lampung Utara yang dilakukan di seluruh Indonesia hari ini.

Ribuan masker ini akan dibagikan di seluruh Dapil yang ada di 23 Kecamatan yang ada di Lampung Utara yang terfokus di Tugu payanmas, tugu Kotabumi, Pasar Central, Pasar Bukit Kemuning dan Ogan lima juga Negara ratu.

Ketua tim1 kegiatan ini, Herwan Mega, SE, mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Yusrizal, ST, menyampaikan,” Kegiatan bagi bagi masker ini adalah bentuk kepedulian yang nyata dari kami selaku Partai Demokrat kepada masyarakat Lampung Utara dalam menangkal penyebaran virus Corona yang saat ini telah mewabah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Politisi dari Partai Demokrat ini, menghimbau kepada masyarakat agar menunda untuk pulang kekampung halaman jika memang sayang dengan kedua orang tua dan keluarganya demi menangkal penyebaran virus dimaksud,” ujar Herwan mega, kepada hariansiber.com, Selasa (7/4/2020).

Disisi lain, simpatisan dari Partai Demokrat Lampung Utara, Mirza, mengatakan, saat ini yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah bukti nyata bukan sekedar kegiatan serimoni saja dan Partai Demokrat Lampung Utara telah melakukan hal tersebut hari ini dengan membagikan masker secara gratis, karena satu masker sangat berarti bagi masyarakat” ujar Mirza.

Hadir dalam kegiatan ini,Ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Yusrizal ST, Ketua DPRD Lampung Utara, Romli, And, Sekretaris Partai Demokrat, Herwan Mega SE, Bendahara Partai, Joni ali, beserta Anggota DPRD dan ketua Fraksi dari Partai Demokrat, serta segenap Simpatisan dari Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )