Berdiri Sejak Tahun 2015 Panti Asuhan Al- Madinah Butuh Bantuan dan Uluran Tangan Dari Para Donatur

Berdiri Sejak Tahun 2015 Panti Asuhan Al- Madinah Butuh Bantuan dan Uluran Tangan Dari Para Donatur

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Waykanan – Pemilik Panti Asuhan Al-Madinah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Tanjung Raja Sakti , Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, menerima anak yang mau di pantikan.

Tidak hanya untuk masyarakat Kabupaten setempat saja, namun dari luar Daerah pun pihak panti siap menampung. Hal itu diungkapkan Nurhayati (41) pemilik Panti Asuhan tersebut.

Dia (Nurhayati) juga memberikan kesempatan pada semua warga yang ingin berdonasi di panti asuhan yang dikelola nya.

Panti asuhan Al-Madinah adalah yang pertama dan satu satunya di Kabupaten Waykanan, berdirinya panti tersebut pada tahun 2015, selesai di bangun tahun 2016 kemudian mulai ditempati.” bebernya.

Saat ini penghuni panti asuhan ini ada sekitar 10 orang, sedangkan kegiatan di TPA dan pondok di sini, tidak hanya dilakukan anak panti saja, tetapi juga anak warga sekitar panti asuhan.”ungkapnya.

Nurhayati pula memberikan kesempatan jika ada anak yang mau dipantikan di Al-Madinah, dan bukan hanya dari Waykanan saja namun dari mana saja.

Pemilik Panti Asuhan juga mengucapkan banyak terima kasih bila ada donatur yang mau berkenan membantu baik secara langsung maupun transfer.”ucap Nurhayati.

(Irawan/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )