Beringas ! Seorang Pemuda Dianiaya di Makassar

Beringas ! Seorang Pemuda Dianiaya di Makassar

MAKASSAR | Hariansiber.com – Seorang pemuda berinisial FZ (26) di media sosial yang menjadi korban penganiayaan setelah rumahnya kotrakannya sebelumnya dirusak oleh kelompok pemuda tersebut.

Korban FZ yang diwajahnya menjadi sasaran kekerasan dengan menggunakan pecahan kaca jendela bahkan sampai berlumuran darah di tubuhnya.

Aksi penganiayaan dan perusakan rumah yang menimpa RZ terjadi di Perumahan Sudiang Indah Estate, Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (26/09/2020) pukul 01.00 WITA, dini hari lalu kini ramai di media sosial.

Tampak saat kejadian diseluruh wajah FZ itu berlumur darah dengan luka-luka di wajah, leher dan kepala akibat sayatan kaca dan pemukulan.

Akibat aksi penganiayaan tersebut, korban FZ mengalami luka-luka yakni kepala dan leher serta luka sayatan diwajahnya dengan 36 jahitan dan sempat mendapat perawatan intensif di RSAU dr. Dody Sardjoto Makassar.

Informasi yang dihimpun Hariansiber.com di lokasi kejadian, korban penganiayaan bernama Fauzan alias Ocang..

Korban FZ bekerja di salah satu perusahan jasa pengiriman yang ada di Kota Makassar sebagai driver pengantar barang.

“Awalnya saya baru pulang kerja melihat depan rumah sudah ramai dan saya bersama korban FZ masuk dan melihat dari sekelompok. pemuda tersebut menanyakan kepada FZ mengenai kiriman video yang sempat dikirim melalui WA , tanpa paham video apa yang dimaksud tiba-tiba sekelompok pemuda yang jumlahnya tiga orang itu menarik Fauzan ke dapur dan seorang diantaranya melayangkan pukulan di wajah Fauzan dan seorang pemuda lagi memukul dengan menggunakan teflon (alat masak) dan kemudian seorang pelaku yang bernama ES menarik Fauzan ke dalam kamar mandi, disinilah korban Fauzan memgalami penganiayaan dengan menggunakan pecahan kaca jendela di wajahnya”, jelas IK kepada Hariansiber.com

Salah seorang saksi mata lain yakni RZ yang juga menyaksikan kejadian tersebut juga menyebut bahwa sebelum kejadian ada seorang wanita berinisial TW yang bekerja disalah satu Barber Shop di kawasan Laikang datang kerumah hendak memotong rambut temannya dirumah tersebut.

RZ dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa TW mengetahui persis awal dan motif dari kejadiaan penganiayaan yang menyebabkan FZ mengalami penganiayaan oleh tiga orang pelaku

“Saat kejadian memang saya cekcok dengan TW didepan rumah dan soal video yang sempat disebar oleh TW ke teman-temanmya yang diduga para pelaku melakukan penganiayaan terjadap FZ dan seharusnya TW itu adalah saksi utama dalam kejadian tersebut,” ungkap RZ.

Saksi mata lainnya lagi menyebut, pelaku melakukan penganiyaan dengan menarik baju FZ dan memukul kepala dengan panci teflon dan menyeret FZ ke kama mandi dan melukai FZ wajah dm leher FZ dengan sadis menggunakan serpihan pecahan kaca jendela yang para pelaku sengaja merusaknya”, bebernya.

Pasalnya, para pelaku tiga orang itu sangat beringas diduga dalam kondisi mabuk dan mengancam siapa pun yang ikut campur akan turut dipukuli, termasuk perempuan pun ingin dipukuli.

JN (50) selaku Ayah dari orang tua dari FZ yang merupakan korban dari penganiayaan sadis yang meninpa anaknya mengatakan kasus penganiayaan yang menimpa anaknya harus diproses secara adil dan diselesaikan setuntas-tuntasnya sesuai hukum yang berlaku.

“Saya minta kepada pihak kepolisian agar para pelaku segera ditangkap secepatnya dan saya menuntut keaidilan dan saya serahkan kepada pihak kepolisian dalam menyelesaikan kasus ini tanpa pandang bulu”, tegas JN yang masih bertugas sebagai anggota TNI dan menjabat sebagai Danramil d Kabupaten Soppeng.

Dua pelaku yang berinisial ES dan yang melakukan aksi penganiyaan tersebut sudah diamankan Polsek Biringkanaya.

Kapolsek Biringkanaya Komisaris Polisii Wayan Wayracana A, S.IK saat dikonfirmasi Hariansiber.com melalui WA nya sejak kemarin malam perihal kasus ini belum memberikan respon apapun.

( Imansyah Rukka)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )