Bersama Anggota Club Motor Akan Ikut Bantu TMMD Pantirejo

Bersama Anggota Club Motor Akan Ikut Bantu TMMD Pantirejo

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Usianya baru 15 tahun, namun pemikiran Piyan (25),salah satu pelajar sebuah SMP di Pekalongan yang asli Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, sudah layaknya seorang remaja dewasa.

Betapa tidak, terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya, tanpa ada yang mengarahkannya, Piyan, sudah mempunyai pemikiran, dan merencanakan bagaimana bisa untuk andil di gelaran TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 16 maret 2020 mendatang itu.

Kepada Tim Pendim 0710/Pekalongan, Piyan mengutarakan, bahwas saat ini dirinya sudah berembug dengan sejumlah anggota klub motor yang ia punya, untuk membahas bagaimana caranya bisa ikut andil di TMMD dari Kodim Pekalongan itu.

”Pembicaraan dengan semua anggota klub motor sudah matang, dan diputuskan, nantinya di saat sekolah libur, misalnya di hari Sabtu dan Minggu, para anggota club motor saya akan ikut terjun membantu TNI yang sedang membangun Desa pantirejo,” ungkap Piyan.

Kenapa hanya hari libur ? Piyan yang mempunyai cita-cita kelak menjadi anggota TNI itu mengatakan, dikarenakan semua anggota Klub motornya adalah pelajar. Untuk itu akan mengambil hari libur untuk ikut membantu TNI yang sedang menggelar TMMD di Desa Pantirejo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )