Bersama Gubernur Ansar, Danlanud RHF Lepas Pawai Takbir Keliling

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han., menghadiri pelepasan pawai takbir keliling di Terminal Bintan Center Km IX Tanjungpinang Timur, Minggu ( 01/05 ) malam.

Pawai takbir idul fitri kali ini di mulai dari Terminal Bintan Center Km IX dan finish depan gedung daerah Tepi laut dengan ikuti sebanyak 76 peserta takbiran.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Kepri sehingga pawai takbir dapat dilaksanakan pada malam hari ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga pada malam hari ini Bapak Gubernur bersama FKPD hadir bersama dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Tentunya kita senantiasa diberikan keberkahan dan utamanya Allah berikan kita kesehatan dan dilindungi dari hal-hal yang tidak kita inginkan karena pada saat ini kita masih dalam pandemic covid 19 dan tentunya kita masih wajib melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Rahma

Sementara pada kesempatan yang sama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang malam hari ini menggelar pawai takbir keliling melepas kerinduan setelah 2 tahun tidak melaksanakan kegiatan pawai takbir keliling seperti ini dikarenakan dilanda pandemic covid yang saat itu sungguh memprihatinkan.

Gubernur juga mengajak dalam pawai takbir keliling tersebut dapat menjaga ketertiban dan keamanan agar dapat memberikan contoh bahwa Islam adalah umat rahmatan lil alamin.

Selanjutnya, Danlanud RHF mengungkapkan rasa kagum atas pegelaran pawai takbir keliling malam ini

“Momentum yang sangat indah sekali dengan kegiatan Pawai Keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua kembali Fitri dan Mari sambut Hari Kemenangan.” Ungkap Danlanud.

“Selamat Idul Fitri ke 1443 ke seluruh warga Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang, mohon maaf lahir dan bathin”. Sambung Danlanud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.