Bersama Kapolda Kepri, Danrem 033/WP Ikuti Apel Seligi dan Pemusnahan Barang Bukti

2 min read

HARIANSIBER.COM|BATAM – Danrem 033 brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int., mengikuti kegiatan apel gelar pasukan operasi ketupat seligi tahun 2022 di Polda Kepulauan Riau, Jl. Hang Jebat No.81, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29122, Jumat ( 22/4/2022 ).

Kepala kepolisian berpesan dalam amanat nya yang di sampaikan oleh Wakil gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina selaku pimpinan apel dalam rangka apel gelar pasukan operasi ketupat seligi tahun 2022, Operasi ketupat Seligi tahun 2022 akan dilaksanakan  selama  12 Hari,  mulai tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022 dengan mengedepankan deteksi dini dan pencegahan hukum dalam rangka pengamanan bulan ramadhan puncaknya hari raya Idul fitri 1443 H dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri,perjalanan mudik dengan aman dan sehat.

“selalu waspada dengan tingkat mobilitas masyarakat yang sangat tinggi dan transmisi covid – 19 menjelang pada saat dan pada perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 sehingga diperlukan langkah-langkah sinergi dengan seluruh stakeholder terkait agar masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H. Kegiatan ini tidak terlepas dari kebijakan pemerintah memberikan kelonggaran sesuai surat Inmendagri No 22 tahun 2022 serta surat edaran satgas covid No 16 tahun 2022”.

Wakil Gubernur kepri juga menambahkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, TNI, polri dan pemerintah akan terus melakukan yang terbaik agar pelaksanaan Perayaan Idul Fitri tahun ini aman dan nyaman khusus nya di wilayah kepri, ucap nya

Kemudian Dilanjutkan dengan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Mapolda kepri.

“Momentum ini merupakan kekuatan kita untuk terus bersinergi memberantas Nakoba khususnya di wilayah kepri dan ini pencapaian terbaik dari kapolda serta komponen terkait” ujar danrem.

Kegiatan pemusnahan barang narkotika merupakan bagian dari rangkaian ops ketupat seligi guna memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat khsususnya umat muslim dalam menjalankan ibadah ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolda Kepri,Kaskogabwilhan I,Danrem 033/WP, ketua DPRD provinsi, Kabinda, ka Bakamla,Kapolresta barelang,Ka BNN serta unsur FKPD Lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.