BERSAMAAN DI BULAN RAMADHAN KETUA DPC PWRI DI DAULAT SEBAGAI KETUA IPJT KEBUMEN

2 min read

KEBUMEN ( Jawa Tengah ),hariansiber.com – Sekretaris Jenderal  Dewan Pimpinan Pusat, Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah Moch Safik berkunjung ke Kabupaten Kebumen, membawa Surat Keputusan Nomor : 003/SK.IPJT/III/2022 tentang pengesahan komposisi fungsionaris Dewan pimpinan cabang SEKBER IPJT Kabupaten Kebumen.

Surat Keputusan di serah terimakan di Rumah makan Bali food dari sekretaris jenderal Sekber IPJT Pusat Moch. Safik kepada Ketua DPC PWRI kebumen Wahyudin, ST untuk mengemban tugas sebagai Ketua Sekber IPJT di Kabupaten Kebumen.

Dengan diserahkanya tongkat kepemimpinan Sekber IPJT DPC Kabupaten Kebumen Moch Safik berharap bahwa IPJT bisa berkembang, bisa maju dan mandiri dengan kuat di kabupaten kebumen.

Lanjut Moch Safik kami dari pengurus IPJT Pusat akan melakukan pembinaan serta akan selektip terhadap anggota IPJT dikabupaten Kebumen.

Kita akan backup sepenuhnya terkait personil wartawan yang tergabung dalam anggota Sekber IPJT di kabupaten Kebumen, sampai IPJT berkibar dan maju, menjadikan wartawan yang bisa membawa harum serta menjaga nama baik wartawan dari segi pemberitaan, prilaku yang berpedoman pada kode etik jurnalistik.

Wahyudin, ST sa’at di temui awak media  memberikan tanggapan terkait dirinya di angkat sebagai ketua Sekber IPJT Kabupaten Kebumen,”  Meski ini tugas berat , Namun saya optimis dengan dukungan rekan – rekan semuanya serta kemauan dan kemampuan yang saya maksimalkan , IPJT Kebumen akan menjadi besar dan bermartabat” Tegasnya

Misi yang akan di bawa oleh Wahyudin, S.T adalah kerjasama dengan pemerintahan kabupaten, kecamatan, Desa dan Dinas terkait dan menjunjung nilai nilai kenetralan dalam menjalankan fungsi kontrol dani tetap berpegang teguh dengan kode etik jurnalustik atau ke wartawanan.

Penulis: Red / Suwarno

Sumber : Humas IPJT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.