Bertahun Tahun Lumpuh Kedua Warga Ini Akhirnya Dapatkan Kursi roda dari KJB

Bertahun Tahun Lumpuh Kedua Warga Ini Akhirnya Dapatkan Kursi roda dari KJB

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) Kabupaten Lampung Utara kembali menggelar Bakti Sosial Dengan memberitakan bantuan Kursi roda dan sembako Kepada warga Kecamatan Abung Timur. Jum’at (10/7/2020)

Diketahui, Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati adalah warga RT 03 Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur, kedua warga tersebut menderita sakit lumpuh sejak beberapa tahun silam, sehingga dalam kesehariannya hanya bisa beraktivitas diatas tempat tidur dengan dibantu oleh anak anaknya.

Sementara untuk biaya hidup sehari harinya keduanya hanya menggantungkan dari hasil kerja anak anaknya yang bekerja sebagai buruh harian.

Mendapat laporan dari masyarakat setempat, Ketua Komunitas Jum’at Berbagi (KJB) Firmansyah, dan Team KJB lainnya langsung bersilaturahmi kerumah kediaman dua warga Desa Papan Rejo tersebut guna memberikan bantuan berupa Kursi roda dan sembako yang didapat dari para Donatur.

” Alhamdulillah hari ini kami dari Komunitas Jumat Berbagi bersama Tim KJB dapat kembali menyampaikan amanah dari para Donatur berupa “kursi roda & sembako kepada Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Warga RT:03 Desa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur Kabupaten setempat.” ujarnya

Kedua orang ini menderita sakit lumpuh sejak beberapa tahun silam, dan hanya bisa beraktivitas di atas kasur, dengan bantuan anak anaknya. Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi keduanya.

Karena kegiatan KJB ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat. Dimana didalam perjalanannya tidak terikat dengan Organisasi, Politik, Instansi, juga Kegiatan ini tidak ada niat lain selain daripada membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, dan semua anggota yang ikut bergabung di KJB ini, benar benar mereka yang ikhlas mau membantu saudara saudara kita yang memang membutuhkan.” ungkapnya.

Dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama, dan doa yang tulus dari mereka, “semoga Allah membalas dengan balasan yg terbaik bagi para Donatur dan Relawan KJB.” Pungkasnya.

(San/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )