Besok Peresmian Kantor FPII Bintan, Budi : Kita Terus Jaga Konsolidasi

1 min read

Hariansiber.com|Bintan- Jelang peresmian Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Kabupaten Bintan sejumlah insan pers yang tergabung di FPII Bintan solid konsolidasi,” Jumat (25/3). Peresmian tersebut dilaksanakan dalam rangka menunjang kerja para insan pers dalam wadah bersama di FPII Bintan

Deviasi Humas Budi mengatakan, momentum peresemian kantor FPII Kabupaten Bintan menjadi ajang bersama teman-teman pers untuk terus mengembangkan profesionalisme kejurnalisan dalam wadah bersama di FPII. Kita berharap, dengan adanya sekretariat bersama FPII, para insan pers yang tergabung dalam wadah FPII Bintan dapat terus berkompetisi dalam menyajikan Pemberitaan positif sesuai fakta dan yang baik untuk disajikan di masyarakat kabupaten Bintan.

“Ya kita bersyukur FPII semakin dewasa untuk terus mengembangkan profesionalisme kerja kejurnalisan khususnya di Bintan. Semoga dengan diresmikan,” Sabtu (26/3) kedepan FPII selalu siap menyajikan Pemberitaan yang seimbang, membangun dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bintan,” Ujar Devisi Humas FPII Budi di sekretariat FPII Bintan.

Sekretariat bersama yang berlokasi di Jalan Sribayintan Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur dipimpin langsung oleh Ketua Ita. Untuk Kesiapan persemian sejumlah undangan penting sudah terkirim, dirinya berharap jelang peresmian telah mencapai 100%.

(It/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.