Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Bintan Awasi Pendistribusian BLT

1 min read

Hariansiber.com|Bintan – Untuk memastikan Bantuan Sosial dari pemerintah sampai ke tangan penerima Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Bintan lakukan pengawasan saat pendistribusian Penyaluran Bantuan Sosial Sembako (BSS) dan Bantuan Langsung Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) bertempat di Kantor Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Senin (12/9/2022).

Pendistribusian Penyaluran Bantuan Sosial Sembako (BSS) dan Bantuan Langsung Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) tersebut diselenggarakan oleh Kantor POS Indonesia dengan penanggungjawab kegiatan Suprianto selaku Pegawai UPL/Korlap, juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Penaga BRIPTU Ahmad Supandi.

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Sembako ( BSS ) dan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) Tahun 2022 untuk Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan sebanyak 143 KPM dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 71.500.000,- (tujuh puluh satu juta lima ratus ribu rupiah) dan keseluruhan tersalurkan.

Selain dari desa Penaga juga dilakukan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) di desa Pengujan dilakukan pengawalan dan pengawasan oleh Bhabinkamtinmas Pengujan BRIPTU Rukyat Habibi Can bertempat di kantor desa Pengujan.

Untuk wilayah Polsek Bintan Utara penyaluran BLT BBM dan Sembako dilaksanakan di kelurahan Tanjung Uban Selatan, desa Kuala Sempang dan desa Sebong Lagoi, seluruh kegiatan penyerahan BLT tersebut dilakukan pengawasan dan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa untuk memastikan bantuan sosial yang dikucurkan oleh pemerintah sampai kepada sipenerima sehingga kami dari Polri terus melakukan pengawasan dan pengamanan agar tidak terjadi penyelewengan terhadap bantuan pemerintah tersebut, kata Kapolres Bintan.

 

Humas Polres Bintan|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *