BMKG : Jumat Besok, Kota Makassar Berpotensi Hujan Ringan

BMKG : Jumat Besok, Kota Makassar Berpotensi Hujan Ringan

HarianSiber.com|  Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Kota Makassar memprediksikan sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan pada Jumat (21/2/2020) besok masih akan diguyur hujan.
Salah satu wilayah yang akan di guyur hujan yakni Kota Makassar. Dalam rilisnya, BMKG menyebutkan pada pagi hari Kota Makassar berpotensi diguyur hujan ringan. Siang harinya hujan lokal lalu malam hari berawan kemudian dini hari hujan ringan.
Selain Kota Makassar, daerah lain seperti Kabupaten Maros, Gowa, Pangkep, Palopo dan Bantaeng juga diprediksikan berpotensi diguyur hujan ringan pada pagi hari esok.
Kemudian pada siang harinya, hujan sedang diprediksi turun di wilayah Rantepao, Enrekang, Malili, Masamba, dan Takalar sementara daerah yang lainnya seperti Barru, Pare-pare, Jeneponto, diprediksikan disertai hujan lokal dan berawan.

Untuk malam harinya, Kota Makassar masih diprediksikan akan berawan bersama Kabupaten Maros, Gowa, Sinjai, Sengkang, Watanpone dan Sidrap. Sementara wilayah lainnya diprediksikan hujan ringan.
Kemudian, BMKG juga merilis suhu untuk hari Jumat besok yakni 24 hingga 30 derajat celcius, kelembapan udara 75 sampai 95 persen dan kecepatan angin 10 hingga 30 kilometer perjam.

HS-(Imansyah Rukka)

Editor : HS-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )