Brimob Batalyon C, Sambang masyarakat Di Desa Tamedan

Brimob Batalyon C, Sambang masyarakat Di Desa Tamedan

Tual, Hariansiber.com, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku, Brigpol Obet Luturmase dan Briptu Irman Jailuhun melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat yang berada di Desa Tamedan Kecamatan Dullah Utara Kota Tual. Kamis, 25/06/2020.

Pada kesempatan itu Brigpol Obet menghimbau masyarakat agar selalu peduli dengan keamanan dan ketertiban di Desa Tamedan, guna mencegah segalah bentuk gangguan kejahatan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kegiatan patroli dialogis ini, guna mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Kota Tual.

Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, menjelaskan dengan meningkatkan patroli dialogis kami dapat melindung, mengayomi dan melayani masyarakat. Disamping itu kami juga bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di Desa mereka, Pungkas Wadanyon.

Salain itu Brigpol Obet menghimbau agar masyarakat tetap waspasa dengan penyebaran covid-19, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )