BRIPKA Kukuh Sugiantoro dan Babinsa Koramil Kota Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

BRIPKA Kukuh Sugiantoro dan Babinsa Koramil Kota Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

PANGKALAN BUN – Polres Kobar – Sinergitas TNI dan POLRI ditunjukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arsel BRIPKA Kukuh Sugiantoro dan Babinsa Koramil Kota KOPDA TNI AD Marbun bersama – sama memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga binaanya di Desa Sulung, Rabu (20l1/04/2021) Siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arsel AKP Susilowati, S.E., M.M menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa dikedepankan dalam sinergitas TNI dan POLRI mensosialisasikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga desa binaanya dalam menghadapi masa pandemik covid19, selain itu juga Sosialisasi Saber Pungli, Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng tentang Karhutla serta Himbauan Kamtibmas.

Diharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai kepanjangan tangan dari Pimpinan baik TNI maupun POLRI yang menyampaikan informasi dan atensi kebijakan pimpinan masing – masing seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Kukuh Sugiantoro dan Babinsa KOPDA Marbun di Desa binaannya Sulung.

Mudah – mudahan masyarakat paham dan mengerti dengan penyampaian himbauan Protokol Kesehatan sehingga masyarakat terhindar dari virus corona dan hidup dengan kebiasaan baru, paparnya.(hrt)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )