Budi Utomo Berikan Tali Asih Kepada Penyandang Disabilitas

Budi Utomo Berikan Tali Asih Kepada Penyandang Disabilitas

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara memberikan Tali asih kepada Penyandang Disabilitas, dan Piagam Penghargaan kepada Pemenang Lomba Pelaksana terbaik Gerakan Sayang Ibu Tingkat Provinsi Lampung.

Pemberian Tali asih dan Penghargaan ini dilakukan oleh Plt.Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo,SE, M.M saat menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke -91 dan HUT Dharma Wanita ke-20, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat, rabu (18/12/2019).

Selain dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Anggota DPRD Kabupaten setempat, Kepala Kemenag Lampura, Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara.

Terlihat hadir juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Ketua Bhayangkari Kabupaten Lampung Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, para Camat se-Lampura.

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, SE.MM, mengungkapkan,” Kebahagiaannya karena dapat berkumpul bersama para ibu-ibu yang telah berkontribusi turut mewarnai jalannya Pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, karena perempuan juga memiliki semangat perjuangan yang luar biasa.

” Selain itu, kiprah kaum perenpuan juga telah ditunjukkan sejak lama melalui berdirinya organisasi dari para istri-istri Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai BUMN yang kala itu bernama Dharma Wanita.
“Jika melihat kondisi saat sekarang ini kita patut bersyukur kaum perempuan telah dapat duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi, berjalan beriringan, serempak dan sepenanggungan dengan kaum laki-laki,” ungkapnya.

” Mari kita menjaga Kondusifitas Keamanan dan Kenyamanan masyarakat, serta menyikapi dengan bijak berbagai isu yang berkembang saat ini demi Kemajuan Kabupaten Lampung Utara kearah yang lebih baik.

“Selamat Hari Ibu ke-91 dan Selamat HUT Dharma Wanita Persatuan ke -20 Tahun 2019,” pungkas Budi Utomo.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )