Budidaya Ikan Air Tawar, Program Wing Udara I

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – Wing Udara 1 Puspenerbal melalui program ketahanan pangan, menggalakkan budidaya ikan air tawar di sekitar Mako Wing Udara 1 Puspenerbal. Langkah tersebut diharapkan bisa memacu prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal maupun masyarakat sekitar untuk membudidayakan air tawar dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan.

“Total ada sekitar 5.000 ekor bibit ikan jenis ikan nilai dan gurami yang kita tabur di kolam ikan Wing Udara 1” sebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. (Jumat, 16/09/2022). Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal menjelaskan, program ketahanan pangan diwujudkan dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah budidaya ikan air tawar.

Dengan fokus pada pengembangan ketahanan pangan di sekitar Mako Wing Udara 1 Puspenerbal, budidaya ikan air tawar jenis nila dan gurami sangat potensial.

“Pengembangan budidaya ikan air tawar juga perlu digalakkan, agar prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal bisa terus mengasah dan menambah kompetensinya, sehingga dapat mempersiapkan diri untuk mensukseskan program ketahanan pangan” ungkap Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal.

(Pen Wing Udara 1 Puspenerbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *