Ole777

Ole777

Buka Gerai Kedua, D’Sayur Hadir Di Bintan Center

1 min read

Tanjungpinang, Hariansiber.com – Kabar gembira kini bisa dirasakan masyarakat Kota Tanjungpinang. Pasalnya, Pelopor toko sayuran online di Kota Gurindam ini, resmi membuka gerai keduanya D’sayur di Komplek Ruko, Bintan Center Kota Tanjungpinang, Sabtu (25/11/2023).

Gerai ini dibuka dilokasi yang sangat strategis dan dapat diakses langsung oleh masyarakat. Karena didekat Bundaran Naga Komplek Ruko Bintan Center.

M.sadmi Al Qayum yang merupakan Owner dari D’Sayur menjelaskan, usahanya berawal saat pandemi Covid 19 disaat ekonominya lagi terpuruk ia melihat kesempatan bisnis membuka Jasa Penitipan (Jastip) Sayur mayur.

“Kebetulan saya sedang terpuruk diusaha sebelumnya dan saya berpikir untuk antar sayur ke rumah – rumah karena Covid ini kan dan saya share ke Facebook melalui grub BJB dan disitulah banyak yang nitip,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Al Qayum ini menceritakan seiring dengan berjalannya waktu dirinya memiliki modal dan membuka toko pertama di KM 8 dan signifikan omsetnya.

“Sehingga kita membuka gerai kedua ini. Bisa langsung datang ke gerai dan kita siap antar. Karyawan kita hampir 80 orang,” tegasnya.

Menurut Al Qayum Untuk ongkos Jastip yang ditawarkan dikenakan biaya 8 Ribu Rupiah per/alamat.

“Kita membuka dan offline dari jam 06.00 sampai 22.00 setiap hari. Kami siap memberikan pelayanan dan pengantaran yang terbaik,” jelasnya.

Al Qayum berharap dengan adanya gerai D’Sayur ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan bahan makanan khususnya sayuran.

“Jadi kita berharap memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang bekerja dari pagi sampai sore,” harapnya.

(Rajib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *