Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Bunda Milenial Kabupaten Banjarnegara Gelar Acara Syukuran Peringati Hari jadi Yang Ke 1

2 min read

Banjarnegara,Hariansiber.com Sebagai Bentuk Ucapan Syukur Kepada Tuhan dan sekaligus pelaksanaan kopdar rutin Bulanan, Komunitas Bunda Milenial Banjarnegara mengadakan acara syukuran sederhana,pada hari Minggu ( 10/9/2023) di sekretariat Bunda Milenial Banjarnegara,Desa Somawangi Rt03/Rw 04 Mandiraja.acara di hadiri oleh anggota Bunda Milenial Banjarnegara dan perwakilan Beberapa komunitas yang ada Di Banjarnegara.

Secara singkat Dewi Ratih selaku Penggagas Bunda Milenial Banjarnegara skligus wakil ketua Bunda Milenial Banjarnegara mengingatkan kembali “sejarah lahirnya Bunda Milenial Banjarnegara. yang sudah di SK kan pda tanggal 5 September 2022.dengan mendapatkan SK resmi dari organisasi Bunda Milenial Pusat .dan legalitas nya di Banjarnegara juga sudah resmi dan di akui di Dinas Kesbangpol Kabupaten Banjarnegara dengan di berikanya SKT. serta di ketahui oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Banjarnegara. sehingga dalam kegiatanya bisa synergi dengan berbagai pihak lain.dan dalam melakukan kegiatan sesuai visi dan misi nya yaitu di bidang Budaya, sosial ,kemanusiaan. Serta Berharap Bunda Milenial terus bergerak maju ikkkut berkontribusi untuk kemajuan Banjarnegara dengan mengambil peran walaupun lewat cara yang sederhana”.ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut , ketua Forum Kedaulatan Rakyat 1juni 45 kabupaten Banjarnegara Nurjatmiko, ketua Lumbung Literasi kabupaten Banjarnegara yaitu Budi Setiawan ( Iwan) Ketua yayasan Telasih 87 kabupaten Banjarnegara yaitu R.T. Pujiono. Dan segenap Anggota Bunda Milenial Banjarnegara.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan dari ketua Bunda Milenial kabupaten Banjarnegara Maria savitri. menyampaikan dalam sambutanya bahwa ” Bunda Milenial harus menjalankan misi dan visi yaitu untuk kegiatan sosial ,budaya dan kemanusiaan. Juga terus berkarya tanpa harus melupakan kodratnya sebagai perempuan dan ibu rumah tangga. ”

Ketua lumbung literasi, Iwan pada kesempatan itu mengatakan dalam sambutannya , bahwa kegiatan yang ada edukasi dan literasi adalah untuk membuat masyarakat pola pikirnya dapat berubah dan membangun masyarakat yang intelektual . Dalam sambutannya ketua Forum Kedaulatan Rakyat (FOKER 1.6 ) berharap bunda milenial semakin exis dan terus maju untuk menjadi Bunda Bunda penerus ibu kita Kartini. Hal yang sama juga di sampaikan oleh ketua Telasih R.T. Pujiono bahwa komunitas Bunda Milenial membangun Aspirasi wanita Indonesia.

Acara di lanjut dengan pemotongan tumpeng yang di serahkan dari ketua Bunda Milenial Banjarnegara kepada ibu Yani selaku kasepuhan dari komunitas Bunda Milenial Banjarnegara. Di lanjut dengan pemotongan tumpeng dari wakil ketua Bunda Milenial Banjarnegara yang di serahkn kepada ketua FOKER .

Acara berlangsung sederhana namun penuh kegembiraan, solid kompak dalam kebersamaan.

(Dewi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *