Bupati Batang Hari Bersama Kapolda Jambi Kunjungi BPBD Batang Hari

Bupati Batang Hari Bersama Kapolda Jambi Kunjungi BPBD Batang Hari

HARIANSIBER.COM|Batang Hari –
Bupati kabupaten Batang hari m.padhil Arief SE Kamis (10/06/2021) pukul 15.00 wib mendampingi Kapolda Jambi dalam kunjungan Kapolda Jambi irjend.pol.A.Rachman Wibowo SIK di BPBD Batang Hari.

Pada kunjungan Kapolda Jambi di BPBD Batang Hari ,Kapolda Jambi mengecek langsung kesiap siagaan peralatan serta kru BPBD Batang Hari untuk menghadapi tanggap darurat bencana.
Selain itu Kapolda Jambi juga berdiskusi dengan satgas covid-19 kabupaten Batang Hari dengan Jubir covid-19 Dinkes kabupaten Batang Hari dr.Hj.Elfiyenie Mars.dan kalak satgas covid-19 Batang Hari Amir Hamzah sekaligus pj.kadis BPBD Batang Hari.
Dalam duskusinya Kapolda Jambi Irjend.pol A.Rachman Wibowo SIK menanyakan tentang penanggulangan covid-19 di kabupaten Batang Hari yaitu menanyakan jumlah kamar yang di sediakan dalam menghadapi lonjajkan kasus covid-19 ,dan ke siap siagaan satgas serta cara penanggulangannya.
Pada kesempatan itu jubir covid-19 dari Dinkes kabupaten Batang Hari dr.Hj.Elfiyennie Mars memaparkan bahwa ada 90 kamar dan kasur yang telah di siapkan untuk menghadapi apabila terjadinya lonjakan kasus serta satgas covid-19 Batang Hari selain tempat isolasi di RS HAMBA ada juga di gedung wisma PKK dan di asrama STIE-Gk Batang Hari ,kata jubir Elfiyennie.

Kunjungan Kapolda Jambi di BPBD Batang Hari di hadiri oleh Bupati Batang Hari, Kapolres Batang Hari, Kejari Batang Hari ,TNI,jubir covid-19 Dinkes Batang Hari dr.Hj.Elfiyennie Mara,direktur RS HAMBA dr.Hermina Basri ,dan satgas covid-19 Batang Hari.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )