Bupati Batang Hari diwakili Oleh Camat Mersam Sambut Kedatangan Gubernur Jambi

2 min read

Hariansiber.Com|Batang Hari – Bupati Batang Hari di wakili oleh Kepala kantor kecamatan(CAMAT) Mersam Said Saipul Hampa SH Sabtu (18/06/2022) pukul 14.00 Wib menyambut kedatangan Gubernur Jambi Dr.Al-Haris pada peresmian pondok pesantren Fathurrohman sengkati Mudo kecamatan Mersam kabupaten Batang Hari provinsi Jambi .

Gubernur Jambi Al-Haris tiba dengan menggunakan Helikopter dan di sambut oleh direktur PP Fathurrohman H.Muhamad Zuhdi ,Wadir PP Fathurohman (Ustad Antoni Ramli S.sos,M.pdi,Camat Mersam Said Saipul Hampa SH ,Anggota DPRD Batang Hari,Kadis pariwisata provinsi Jambi M.Arif Budiman , ketua MUI Batang Hari serta ribuan masyarakat dan santri PP Fathurrohman sengkati Mudo kecamatan Mersam kabupaten Batang Hari.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Dr.Al-Haris S.sos mengatakan dengan peresmian pondok pesantren Fathurrohman ini,insyaallah akan menjadi tempat belajar anak-anak kita di provinsi Jambi khususnya di tahpiz Qur’an,kata gubernur Jambi. Gubernur Jambi meminta maaf karena datang terlambat di ponpes Faturrohman karena acara yang padat,karena saya di amanahkan sebagai pemimpin Jambi saya berusaha untuk datang dan hadir di tengah masyarakat,kata Al-Haris.

Al-Haris mengucapkan selamat dan sukses kepada pondok pesantren Fathurrohman yang hari telah di resmikan ,semoga pondok pesantren Fathurrohman ini dapat terus mengembangkan Al-Qur’an ,kemudian pemrintah juga akan memberikan beasiswa yaitu satu Hafiz satu desa dan akan di biayai di pondok sampai dia tamat Hafiz Qur’an nya ,kata Dr.Al-Haris S.sos gubernur provinsi Jambi mengakhiri pidatonya.

Acara peresmian pondok pesantren Fathurrohman di akhiri dengan penanda tanganan prasasti oleh Gubernur Jambi Al-Haris dan di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Muhammad Dewa sebagai penghapal Hafidz 10 Juz tercepat.

(Aspin/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *