Bupati Batang Hari Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabor PERSANI Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari.Bupati Batang hari di wakili oleh asisten 1 pemerintahan Setda Batang Hari M.Rifai WP.ME Kamis (24/03/2022) pukul 10.00 wib menghadiri acara pelantikan pengurus cabor PERSANI kabupaten Batang Hari Kamis(24/03/2022) pukul 10.00 wib.

Pelantikan PERSANI Batang Hari di hadiri oleh Bupati Batang Hari di wakili oleh asisten 1 pemerintahan Setda Batang Hari M.Rifai SP.ME,kqdispora Batang Hari Drs H.Ardani z putra MM, ketua KONI Batang Hari H.Arzanil,ketua umum persani provinsi Jambi Indra Kusuma Beserta rombongan dan undangan bertempat di gedung Bulian sport centre (BSC)Dispora kabupaten Batang Hari.

Bupati Batang hari di wakili oleh asisten 1 pemerintahan Setda Batang Hari dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua umum beserta rombongan persani provinsi Jambi di bumi serentak bak regam kabupaten Batang Hari.

Di lantiknya persani Batang Hari Pemda Batang Hari berharap cabor PERSANI yang baru di Lantik dapat membantu dalam mendidik atlit pesenam yang tangguh sesuai dengan visi dan misi kabupaten yang sekarang yaitu tangguh .

Pada saat ini kesiapan SDM yang tangguh tentunya menjadi prioritas utama untuk pengembangan satu organisasi yang sekarang telah menjadi tanggung jawab salah seorang pigur politik yang menjabat sebagai ketua DPRD Batang Hari.kata Rifai.

Kita berharap di bawah kepemimpinan Anita Yasmin SE PERSANI Batang Hari menjadi semakin maju dan profesional kata Asisten 1 pemerintah Setda Batang Hari M.Rifai SP.ME.

ketua koni Batang Hari H.Arzanil dalam sambutannya mengatakan persani Batang Hari adalah anggota KONI Batang Hari yang ke 38 ,kamu juga berharap persani mampu ikut melahirkan bibit baru dan mengayomi pesenam yang akan ikut andil untuk menyalurkan bakatnya ,saya mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus persani Batang Hari ,mudah-mudahan persani tetap bersinergi bersama pemerintah daerah Batang hari.kata Arzanil.

Ungkapan serupa juga di utarakan oleh pengurus persani provinsi Jambi Indra Kusuma berharap persani Batang Hari yang baru di Lantik membawa perubahan baru untuk para pesenam di Batang Hari .ungkapnya.

Ketua persani Batang Hari Anita Yasmin SE dalam wawancaranya mengatakan persani Batang hari akan terus kita kembangkan kedepannya apalagi di Batang Hari seperti yang kita lihat banyak tumbuh sanggar aerobik tentunya itu akan kita rangkul untuk bisa mengikuti open ditingkat daerah maupun pusat .

Dengan di lantiknya pengurus persani Batang Hari kita akan terus mencari ide kreatif para pesenam tangguh tersebut.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.