Bupati Batang Hari laksanakan sholat idul Fitri di mesjid Al-Muwazzopin

Bupati Batang Hari laksanakan sholat idul Fitri di mesjid Al-Muwazzopin

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI – Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadil Arief SE melaksanakan sholat idul Fitri di mesjid Al-MUWAZZOPIN RT 09 RW 02 Kelurahan rengas condong kabupaten Batang Hari.

Pelaksanaan sholat idul Fitri di mesjid Al-MUWAZZOPIN RT 09 RW 02 Kelurahan rengas condong di laksanakan dengan mengikuti/pengawasan protokol kesehatan yang ketat dari tim gugus tugas covid-19 Batang Hari dan di hadiri oleh anggota kasat pol PP M.Daud S.pd,sekretaris Damkar Amir Hamzah ,ketua dan anggota panitia pembangunan masjid Al-MUWAZZOPIN,serta jamaah mesjid Al-MUWAZZOPIN.

Dalam wawancaranya Bupati Batang Hari M.Padil Arief SE mengucapkan syukur Alhamdulillah dan mengapresiasi dengan keberanian dan tekad panitia mesjid Al-MUWAZZOPIN.” Ya…syukur Alhamdulillah karena rehab pembangunan mesjid ini sudah direncanakan dari tahun 2012!dan baru terealisasi tahun ini ,saya terima kasih kepada pengurus mesjid yang punya tekad dan berani sehingga cita – cita yang selamo ini terlaksana ,kata bupati.

Usai melaksanakan sholat idul Fitri 1442 H/2021 Bupati M.Padil Arief meninjau langsung pembangunan mesjid Al-Muwazzopin kelurahan Rengas condong yang hampir selesai. Sholat idul Fitri di mesjid Al-MUWAZZOPIN RT 09 RW 02 Kelurahan rengas condong berlangsung dengan dengan khidmat dan mengikuti protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker.

(Aspin)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )