Bupati Batang Hari Membuka Festival Semarak Sahabat Batang Hari Tahun 2022

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari.
Bupati kabupaten Hari di wakili oleh asisten ll ekonomi dan pembangunan Setda Batang Hari M.Rifai SP.ME Sabtu (26/02/2022) pukul 08.00 WIB membuka kegaiatan Asosiasi burung Nusantara dan bazar UMKM Batang hari tangguh tahun 2022 di pasar ternak kecamatan muara Bulian kabupaten Batang Hari.

Acara di hadiri oleh Bupati di wakili oleh asisten ll ekonomi dan pembangunan Setda Batang Hari M.Rifai SP.ME ,Kapolsek muara Bulian AKP.Carles Sitorus, Plt,Kadis LH Zamzami ,kasat pol.PP Batang Hari Adnan ,kadis perindag kop ,ketua ABN pusat H.Muzadi dan undangan .

Dalam wawancaranya bupati di wakili oleh asisten ll setda Batang Hari M.Rifai SP.ME mengapresiasi kegiatan semarak pestival sahabat Batang Hari tahun2022 yang di ikuti oleh komunitas asosiasi burung Nusantara (ABN)dan bazar pelaku UMKM Batang Hari tangguh tahun 2022.
Di mana kegiatan ini adalah terobosan terbaik intuk memperkenalkan budaya dan kerajinan daerah .

M.Rifai berharap agar peserta maupun pengunjung tetap mengikuti protokol kesehatan karena pandemi Covid -19 masih ada selalu jaga kesehatan ,himbau Rifai.

Senada dengan yang di katakan asisten ll setda Batang Hari ,Ketua ABN pusat H.Muzadi juga berharap dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi wadah memperkenalkan budaya dan produk kerajin daerah kabupaten Batang Hari sebagai bentuk sinergi ABN dengan pemeintah daerah Batang Hari .

Kita melihat ABN Batang Hari sangat peduli dengan masyarakat pecinta burung,bukan hanya sebagai pelaksana kontes burung saja tetapi ABN Batang Hari menggandeng pelaku UMKM di kabupaten Batang Hari ,kata Ketua ABN pusat H.Muzadi.

Sementara ketua pelaksana kegiatan pestival sahabat Batang Hari tahun 2022 berharap dengan adanya kegiatan ini berharap pemerintah kabupaten Batang Hari menssufort agar kegiatan selalu ada setiap tahun sebagai bentuk sinergitas ABN Batang Hari dengan pemerintah daerah Batang Hari,kata Hafiq.

Sampai saat ini sudah ada 18 peserta komunitas yang telah mendatar ,dan pada bazar UMKM Batang Hari tangguh kerajinan tangan menjadi prioritas utama dalam kegiatan bazar UMKM ini ,tutup Ketua pelaksana Tuanku Hafiq .

Setelah resmi membuka kegiatan ABN dan bazar UMKM Batang Hari tangguh , Bupati di wakili oleh asisten ll setda Batang Hari M.Rifai SP.ME menijau stand bazar UMKM semarak pestival sahabat Batang Hari tahun 2022 dengan mengikuti protokol kesehatan.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.