Bupati Batang Hari Pimpin Upacara Apel Gabungan Operasi Ketupat Tahun 2022

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE Jum’at (22/04/2022) pukul 08.00 wib pimpin upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai-2022 Polres Batang Hari dengan tema wujud sinergi Polri dengan Instansi peduli untuk menjamin Masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H.

Upacara di hadiri oleh Kapolres Batang Hari AKBP M.Hasan,S.I.K.,M.H,Danramil Muara Bulian,Ketua Pengadilan di wakili oleh Humas pengadilan Negeri Muara Bulian , Ketua DPRD Batang Hari,Kajari Batang Hari Sugih Carvallo,SH.,MH,Asisten bertempat di Halaman. Mako polres Batang Hari.

Bupati Batang Hari dalam wawancaranya Mengatakan Saya yakin kepada Jajaran Polres dan TNI dapat dan dibantu aparatur yang ada,bisa mengendalikan,dan kita ketahui bersama ada titik lintas yang sering Macet yaitu Muara Bulian-Tembesi.kata bupati.

Kapolres Batang hari Akbp.M.Hasan SIK,MH dalam wawancaranya mengatakan Kita akan mendirikan delapan Pos,Pos Terpadu,Pos Pelayanan,dan enam Pos tuk Pengamanan serta melibatkan 146 Personil Polri, 24 Anggota TNI dan Dari bantuan Pemda sebanyak 120 Orang.dan untuk Pos Terpadu kita tempatkan disimpang BBC Muara Bulian, paling lima tembesi sisanya di titik-titik tiap Kota Kecamatan,kata kapolres.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.