Bupati Batu Bara Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. Inalum

1 min read

Batu Bara-Sumut, hariansiber.com –Kejuaraan Nasional  Forum Sekolah  Sepak Bola Indonesia (FOSSBI)  ke 6 U-16 memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara diikuti 20 kesebelasan, di buka Gubernur Sumatera utara Edy Rahmayadi bersama Bupati Batu Bara Ir. H Zahir.M.AP di Lapangan Sepak bola Tanjung gading PT. Inalum, Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batu bara, Rabu (14/09/2022). Kegiatan berlangsung 5 hari dimulai 14/9/2022 s/d 18/9/2022.

Bupati Batu bara Ir.H Zahir.M.AP menyampaikan ucapannya: Suatu kehormatan bagi saya, Kabupaten Batu Bara mendapat kesempatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional FOSSBI U-16 yang memperebutkan piala Gubernur Sumatera Utara.

Bersama Bapak Edy Rahmayadi, secara resmi membuka turnamen tersebut yang digelar di Lapangan sepak bola Inalum.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam hal ini, tentu sangat mendukung penuh karena ini menjadi ajang bagi pemain muda terbaik di Indonesia untuk menunjukan performa terbaiknya.

Saya sangat mengapresiasi anak muda yang punya semangat tinggi, terutama atlet-atlet sepak bola Kabupaten Batu Bara harus lebih berlatih agar menjadi pemain profesional ditingkat nasional.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum yang sudah bersinergi dengan Pemkab Batu Bara dalam kegiatan ini. Semangat untuk para atlet muda berprestasi, junjung tinggi sportivitas.

(Sp) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *