Bupati Beri Masker Untuk Wartawan Lampura

Bupati Beri Masker Untuk Wartawan Lampura

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sebagai Upaya Penangkalan Penyebaran virus Corona di Kabupaten Lampung Utara, Ketua Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Plt.Bupati Lampung Utara (Lampura) H.Budi Utomo, S.E., M.M, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker kepada segenap Insan Pers di Lampura.

Selain Pemberian APD kepada Insan Pers, Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan sembako untuk para pedagang jajanan ringan di Taman Tugu Payan mas yang ditutup akibat dampak Covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Lampura, Hi.Budi Utomo, yang didampingi oleh segenap Pejabat teras dan Insan Pers, dirumah Jabatan Dinas Wakil Bupati Lampung Utara, Jalan Jenderal Sudirman Kotabumi, sabtu (18/4/2020).

Advertisement

“Alhamdulillah pihak Pemkab Lampura hari ini telah memberikan bantuan sembako kepada para pedagang terdampak covid-19 dan APD berupa masker untuk para Insan Pers,” ujar Budi Utomo.

Memang saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara sedang melakukan pengumpulan data masyarakat Lampura yang terkena dampak Covid-19, terutama yang kehilangan penghasilannya akibat virus corona ini.

Karena dampak yang ditimbulkan akibat virus corona ini bagi masyarakat memang sangat besar, terutama yang kehilangan pekerjaan sudah pasti kehilangan penghasilan juga,” ungkap Budi Utomo.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )