Bupati Budi Utomo Komitmen Jadikan Kabupaten Lampura Sebagai Kabupaten Layak Anak

Bupati Budi Utomo Komitmen Jadikan Kabupaten Lampura Sebagai Kabupaten Layak Anak

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara berharap Kabupaten Lampung Utara menjadi Kabupaten terbaik sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) hal ini disampaikan Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi.Budi Utomo, dalam sambutanya pada Pelaksanaan Verifikasi Lapangan evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Lampung Utara yang berlangsung diruang Tapis Pemerintah Daerah setempat. Jumat (28/5/2021).

“Alhamdulilah pada hari ini tim Evaluasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia telah melaksanakan Verifikasi secara Virtual dalam rangka Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021.

Sesuai dengan Amanat Undang Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Pengumuman Hak Anak, karena Anak anak inilah yang kelak akan menjadi pemimpin dimasa depan dan tidak menutup kemungkinan mereka itu akan menjadi Pemimpin dunia.

Oleh Karena itu sambung Bupati, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) nomor 0I tahun 2017, dan berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Lampung Utara sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).” pungkas Bupati Lampura Hi.Bufi Utomo.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )