Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Resmi dilantik

Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih Resmi dilantik

HARIANSIBER.COM|BATANG HARI –Pemerintah kabupaten Batang Hari Jum’at (26/02/2021) pukul 09.00 wib menyaksikan pelantikan Bupati/wakil Bupati kabupaten Batang hari terpilih melalui Video converensi hasil pemilukada serentak tahun 2020 di pendopo rumah dinas bupati Batang Hari . Acara di hadiri oleh Forkompinda,kepala OPD,serta undangan. Pelantikan Buapati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE dan H.Bakhtiar SP.MM berdasarkan SK Mendagri No :131.15 -271 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di kabupaten /kota dalam provinsi Jambi bertempat di Rumah dinas gubernur Jambi .

Dalam sambutannya PJ.Gubernur Jambi Dr.Hari Nur cahaya murni mengatakan pelantikan Buapti dan wakil bupati hari ini meruapakan bentuk tanggung jawab kepada bangsa dan negara oleh karena itu kepala daerah harus memegang teguh visi/misinya dan perlu kita ingat sumpah jabatan yang di ucapkan hari ini di dengar oleh tuhan yang maha esa karena Tuhan maha mendengar dan maha melihat ,kata gubernur.

Pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih di ruang pola rumah dinas gubernur Provinsi Jambi dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan dan hanya di hadiri oleh masyarakat 20 orang . Acara di lanjutkan SK pelantikan Bupati/wakil Bupati terpilih sebagai tanda di mulai masa bakti bupati/wakil Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE dan H.Bakhtiar SP.MM untuk periode 2021 – 2024 . (Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )