Bupati Fadhil Arief SE Meresmikan Bantuan Bedah Rumah BAZNAS

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari – Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE Sabtu (06/08/2021) mersmikan bantuan bedah rumah BAZNAS di RT 32 kelurahan rengas condong kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Acara di hadiri oleh sekda Batang Hari H.M.Azan SH,ketua BAZNAS Batang Hari ,Asisten, OPD,kepala sekolah SMP negeri 21 Batang Hari Kadir S.pdi dan undangan.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE mengajak seluruh masyarakat Batang Hari menyalurkan Zakat melalui Bazanas dan nantinya BAZNAS akan menyalurkan kepada orang yang nerhak menerimanya.

Bupati menghimbau para pengusaha di Batang Hari juga ikut serta menyalurkan zakatnya di BAZNAS , sosialisasi ini telah dilakukan oleh BAZNAS dengan cara mendatangi pengusaha yang ada di Batang hari ,kata bupati .

Dan kita berharap dengan adanya bantuan bedah rumah BAZNAS ini akan berangkat bagi penerima bantuan ini nantinya setelah ini melalui lurah dan camat akan mengajukan untuk sertifikat nya ke BPN agar dapat di gunakan dengan semestinya bagi penerima bantuan bedah rumah ini,semoga bantuan ini bermanfaat dan akan berlanjut untuk ke depannya dengan cara kita menyalurkan zakat ke BAZNAS , mudah – mudahan dengan cara gotong royong kita bisa membantu sesama ,tutup bupati .

Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan penyerahan kunci bedah rumah BAZNAS oleh Bupati Batanghari M.Fadhil Arief SE kepada Sugito warga RT 32 kelurahan rengas condong penerima bantuan bedah rumah BAZNAS.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.