Bupati Fadhil Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari -Terhitung sejak rabu (4/5) Bupati Batang Hari mengelar halal bersama perwakilam masyarakat Kabupaten Batang Hari, yang mana kegiatan ini di laksanakan dengan memenuhi protokoler kesehatan.

kegiatan ini di atur sedemikian rupa, setiap Kecamatan mempunyai jadwal tersendiri setiap hari,.

Kegiatan yang di gelar sejak Rabu (4/5) hingga Kamis (12/5) kegiatan di gelar dari pukul 10.00 wib hingga malam pukul 22.00 wib dengan pembagian sesuai jadwal yang telah di tentukan.
Pada Jum’at (6/5) sekira pukul 14.00 wib dilaksakan pertemuan dengan para tokoh masyarakat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batang Hari.

Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya dan H. Bakhtiar ” pertamo sayo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/ Ibu atas amanahnya kepada kami, kita ketahui pandemi menjadi penghalang kita untuk bersilatuhrahmi seperti saat ini, kita ketahui saat dilantik kami mesti menyelesaikan kewajiban atau beban APBD sebesar 95 M, dan itu menjadi kewajiban kami untuk menyelesaikannya, Alhamdullillah pada tahun 2021, beban tersebut berhasil kita selesaikan walaupun harus menunda beberapa program yang mestinya dapat kita selesaikan pada tahun 2021, pada kesempatan ini saya juga memohon maaf lahir dan bathin atas kesalahan baik itu ucapan dan perbuatan selama kita bersilatuhrahmi, harapan sayo semoga halal bihalal ini menjadi tali perajut silatihrahmi di antara kita semua ” ucap fadhil.

Asnawi tokoh masyarakat dari Desa Buluh Kasab Maro Sebo Ulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas penyambutannya serta terselenggaranya halal bihalal ini semoga menjadi perekat silatuhrahmi pemimpin dan masyarakat.

Selain itu kami juga menyadari beban yang ditanggung semenjak dilantik sehingga harus menunda beberapa program yang menyentuh kepada masyarakat dan kami mendoakan semoga Bapak Bupati diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjadikan Kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik ” ujar asnawi.

Hal yang sama juga disampaikan Zulkifli perwakilan masyrakat Kecamatan Pemayung ” kita siap mensupport apapun program pemerintah dan semoga silatuhrahmi ini terus terjaga ” tegas zulkifli.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.