Bupati Fadhil Hadiri Penutupan MTQ Ke XVIII Tingkat Kecamatan Bajubang

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari – Bupati kabupaten batang hari M.Fadhil Arief SE Minggu pukul 09.00 wib menghadiri penutupan mtq ke XVIII Tingkat kecamatan Bajubang bertempat di lapangan Gor desa pompa air kecamatan bajubang kabupaten Batang Hari.

Acara penutupan MTQ ke XVIII tingkat kecamatan bajubang di hadiri oleh asisten satu Setda Batang hari M.RiFai,camat bajubang Ikhwan S.stp.MH,kades pompa air M.Yasin dan BPD,polres Batang hari ,anggota DPRD Batang hari dapil kecamatan Bajubang M.Zein,Azizah dan Turisman dan undangan.

Dalam sambutannya bupati Fadhil arief meminta maaf kepada masyarakat bajubang khususmya desa pompa air karena pada acara pembukaan beliau tidak bisa hadir karena jadwal yang padat .

Bupati mengatakan sebagai seorang pemimpin tidak ada niat saya untuk membeda-bedakan untuk masyarakat batang hari karena sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani masyarakat batang haru dengan baik,kata Fadhil.

Kemudian dengan semangat kita semua khusunya masyarakat desa pompa air sehingga MTQ ke XVII Tingkat kecamatan Bajubang dapat berlangsung dengan suksea di selenggarakan tentunya dengan sumber daya manusia yang bertakwa kepada Allah SWT.

Kita yakin dan percaya setiap hamba allah memiliki SDM yang baik dan berkualitas yaitu badan yabg sehat ,otak cerdas serta iman yang kuat .
Dengan adanya kegiatan mtq ini tentunya menjadikan proses untuk menguatkan iman dan takwa kita serta mendekatkan diei kepada Allah swt.kata Bupati Fadhil .

Pada tahun ini kita juga akan membangun jalan sepanjang 71 km ,termasuk jalan dari simpang kilangan pompa air dan desa bungku ,mudah mudahan dapat di kerjakan tepat waktu sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di kecamatan bajubang.kata bupati .

Di samping itu pada tahun ini dengan persetujuan DPRD Batang hari guru ngaji masuk sekolah program Fadhil/Bakhtiar akan segera di jalankan ,kita melihat masih banyak anak didik kita yang belum bisa baca/tulis huruf al’Quran ,semoga dengan di laksanakannya program guru ngaji masuk sekolah anak anak kita lancar membaca Al-Qur’an ,kata fadhil

Sementara kades pompa air dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati batanag hri M.Fadhil Arief SE yang telah hadir di penutupan MTQ ke XVIII Tingkat kecamatan bajubang di desa pompa air ,juga saya sebagai kepala desa pompa air tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua BPD desa pompa air serta seluruh masyarakat yang ikut mensukseskan pelaksanaan MTQ ini.kata yasin.

Kita berharap dengan suksesnya mtq ke XVIII tingkat kecamatan bajubang di desa pompa air menjadi pengalaman bagi desa lain khususnya desa Yanga akan menjadi tuan rumah pada kegiatan MTQ tingkat kecamatan bajubang berikutnya .tutup M.Yasin kepala desa pompa air kecamatan bajubang kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

(Aspin/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *