Bupati Hadiri Pengukuhan Remaja Masjid Nurusy Syuhud Desa Selat Mendaun

Bupati Hadiri Pengukuhan Remaja Masjid Nurusy Syuhud Desa Selat Mendaun

HARIANSIBER.COM|KARIMUN – Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq menghadiri pengukuhan Remaja Masjid Nurusy Syuhud Desa Selat Mendaun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa (13/8).

Ketua Remaja Mesjid Nurusy Syuhud yang dilantik menyampaikan, Harapannya pengukuhan ini berdampak positif untuk desa kedepannya.

Karena menggerakan remaja untuk aktif di daerahnya dan mempunyai kegiatan positif, menjadikan remaja sukses dan berdakwah secara ukuwah Islamiyah.

Sementara itu, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada pengurus Remaja Masjid Nurusy Syuhud yang baru dilantik.

‘ Remaja Masjid Nurusy Syuhud dan anak- anak Desa Selat Mendaun yang selalu kreatif dan inovatif dengan penampilan di tiap acara yang diselenggarakan di Desa Selat Mendaun,” kata Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam kata sambutannya.

Advertisement

Bupati berharap para remaja selalu dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, ucapnya.

Pada kesempatan itu , Bupati juga menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur di Desa Parit untuk tahun anggaran 2021 disiapkan sebesar 3.6 Miliar untuk pembangunan jalan di Desa Parit.

Lebih lanjut, Bupati Karimun Aunur, H. Rafiq mengatakan saat ini
sedang dilakukan pembahasan aturan tentang rencana pemekaran Kecamatan Tanjung Gelam yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan di kabupaten Karimun, ungkapnya.

Sumber Humas Pemkab Karimun.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )