Bupati Lampung Utara Kesal Akibat Pegawai DLH Pulang Sesuka Hati

Bupati Lampung Utara Kesal Akibat Pegawai DLH Pulang Sesuka Hati

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara–Kurang Disiplinnya sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang ada di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Utara membuat Bupati Lampura geram, ini disampaikanya saat menghadiri kegiatan Bakti sosial dan Khitanan massal dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kabupaten Lampung Utara yang digelar di Aula Tapis Pemerintah Daerah Kabupaten setempat,Selasa (18/6/2019).

Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.MH akan perintahkan Inspektorat Kabupaten untuk mengecek kejelasannya kalau memang mereka tidak hadir dan melanggar dipastikan akan ada sanksinya,” Ujar Agung.

Baca juga: https://hariansiber.com/alamak-pukul-14-30-pegawai-dlh-lampung-utara-satu-pun-tak-ada-di-kantor/

“Selain itu, Bupati juga telah mempertegas mengenai jam kerja masih seperti biasa pasca libur panjang idul fitri 1440 H tahun 2019 tidak ada perubahan masuk kerja pukul 07.30 wib dan jam pulang kerja pukul 15.30 wib,” Tegas Agung.

Diberitakan sebelumnya dihariansiber.com, Lampung Utara –Miris melihat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara tidak menunjukkan sebagai tata kelola pelayan rakyat yang baik

Ternyata Peraturan Daerah (Perda) yang selalu digalakan oleh Bupati Lampung Utara khususnya penertiban ASN disaat jam kerja masih saja dianggap hal yang biasa bahkan mereka masih saja mengabaikan apa yang selalu disampaikan oleh Bupati saat beliau melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) disetiap kantor yang dikunjungi oleh Bupati.

Seperti yang terjadi disalahsatu kantor yakni Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara disaat masih jam dinas kantor namun ruangan kantor telah kosong tanpa ada pegawainya, senin (17/6/2019).

Menurut hasil dari pantauan hariansiber.com yang hendak berkordinasi dengan kadis dan kabid terkait berita sampah ke dinas tersebut namun didapati telah kosong hanya ada dua motor pegawai yang masih ada padahal jam baru menunjukan pukul 14.30 wib, hingga berita ini dirilis pihak yang berwenang belum bisa dihubungi.

(Antoni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )