Bupati Lantik Pejabat Struktural Pemkab Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –
Bupati kabupaten Batang hari melantik pejabat struktural di lingkungan Dinas kesehatan dan RSUD HAMBA ,dan puskesmas di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari.

Acara di hadiri oleh sekda Batang hari H.M.Azan SH,asisten,Plt kepala inspektorat Batang Hari Akmaludin SH, Kadinkes Batang hari dr.Hj.Elfiyennie Mars,,kepala BKPSDMD,Kepala puskesmas dan undangan bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Batang Hari.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan struktural pada dinas kesehatan RSUD HAMBA,kepala puskesmas dan sub.bag tata usaha dan penanggung jawab pada puskesmas di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari berdasarkan surat keputusan bupati Batang Hari :

– Nomor : 821.23/28/BKPSDMD.
Nomor : 821.24/29/BKPSDMD.
– Nomor : 821.27/30/BKPSDMD.

1. Tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari.

2. Tentang pengangkatan dan penugasan pegawai negeri sipil dalam jabatan kepala puskesmas,kepala tata usaha,dan penanggung jawab tekhnis dan program pada unit pelaksana.

Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE Kamis (10/03/2022) pukul 15.00 wib dalam sambutanya mengatakan Pelantikan di Batang hari tidak ada yang menjanjikan dan di janjikan ,pelantikan ini di harapkan bisa membuat perubahan di instansi dinas kesehatan Batang hari ,bebagai macam pengaduan dari masyarakat tentang pelayanan kesehatan yang di anggap selama ini baik ,kita lihat saja untuk kedepannya.

Kita ingin pelayanan kesehatan setelah pelantikan ini menjadi lebih baik lagi ,saya sangat sensitif sekali tentang pasyankes ini karena hal ini sangat penting untuk masyarakat ,pengobatan yang paling baik itu adalah psikologis dengan pelayanan kesehatan yang humanis dan baik akan mengurangi rasa sakit pasien itu .

Kemudian kepada pejabat dinas kesehatan dan rumah sakit baru harus melengkapi datanya ,saya yakin dan percaya tidak semua yang di Lantik ini tepat tetapi dengan perubahan ini bisa menjadikan pelayanan di lingkungan dinas kesehata lebih baik lagi , karena tugas pegawai itu melayani masyarakat dan menjalani kebijakan tetapi jika ada kebijakan bupati yang tidak tepat silahkan di sampaikan melalui jalurnya ,kata bupati .

Sekali lagi saya sampaikan bahwa pelantikan ini tidaklah sempurna tetapi bagaiman menjadikannya sempurna dengan anggaran APBD yang terbatas kita berupaya terus melayani kesehatan dengan baik .jangan kita terlena dengan jabatan dan posisi nyaman ini dan lagi jangan menganggap di pindahkan itu adalah hukuman ,Tutup bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.