Bupati Lepas Kontingen PERPANI, 317 Atlit Siap Bertarung Diajang Porprov Lampung ke-XI Tahun 2022

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, SE, MM, pimpin langsung pelepasan Kontingen PERPANI Kabupaten Lampung Utara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI tahun 2022, resmi diberangkatkan ke Bandar Lampung.

Pelepasan Kontingen PERPANI Lampung Utara dilakukan di halaman Kantor Pemkab setempat, Rabu (30/11/ 2022).

Bupati Lampura, H. Budi Utomo,SE , MM., mengatakan Lampung utara menargetkan lebih baik dari tahun yang lalu, mudah-mudahan dengan kesiapan seadanya ini, kita bisa meraih yang terbaik dari yang terbaik. Dan dari 32 Cabang Olahraga yang diperlombakan, Lampura mengikuti 24 Cabang Olah raga Porprov Lampung ke- XI Tahun 2022.

“Di ajang bergengsi ini, dari 24 cabang olahraga yang diikuti nanti, mudah-mudahan apa yang kita targetkan tercapai,” Harap Bupati.

Selanjutnya, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditugaskan menjadi Penanggung jawab setiap Cabor, untuk memberikan kontribusi semaksimal mungkin, semoga Atlit Lampura bisa berbuat baik dan bisa mengangkat nama baik Kabupaten Lampung utara.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Lampung Utara, Imam Hanafi, M.Pd.I mengatakan, kegiatan Porprov Lampung akan digelar pada tanggal 3 desember sampai dengan 14 Desember tahun 2022.

Sebanyak 32 Cabor yang di perlombakan diajang Porprov di Bandar Lampung dan diikuti 15 Kabupaten Kota Se-provinsi Lampung.

”Keberangkatan Kontingen Lampura berjumlah 317 orang Atlet dan 104 orang Official, dan kita menargetkan Lampura masuk 5 besar”. Jelas Imam Hanafi

“Untuk Kabupaten Lampung Utara, lanjut Iman Hanafi, ada 24 Cabor yang diikut sertakan diantaranya Atletik, Binaraga, Panahan, Pencak Silat, Sepak Bola, Futsal, Taekwondo, Renang, Bridge, Panjat Tebing, Tinju, Basket, Bulu Tangkis, Tenis, Karate, Wushu, Boxing, Catur, Bola Voli, Dance Sport, Esport, Hapkido, Muang Thai dan Tarung Derajat”. Pungkasnya.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *