Bupati M.Fadhil Arief Hadiri Rapat Penyelesaian Batas Daerah 4 Kabupaten Provinsi Jambi

Bupati M.Fadhil Arief Hadiri Rapat Penyelesaian Batas Daerah 4 Kabupaten Provinsi Jambi

HARIANSIBER.COM|BATANGHARI – Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE, menghadiri rapat penyelesaian batas daerah empat kabupaten dalam provinsi jambi bertempat di Aula Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Rabu (19/05/2021).

Rapat penyelesaian batas daerah empat kabupaten yaitu kabupaten Batang hari ,Tanjab Barat ,Tanjab Timur dan kabupaten Muaro Jambi di buka langsung oleh Pj.Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni M.si .

Dalam sambutannya Pj.Gubernur jambi menyampaikan banyak manfaat terkait di tentukannya setiap batas wilayah ,seperti pengaturan tata ruang serta luas wilayah dan efektipitas teehadap pelayanan masyarakat yang akan menentukan bahwa negara kita hadir di tengah masyarakat.kata Nur Cahya.

Pj.Gubernur juga menghimbau bila dapat di percepat penyelesaian batas wilayah ini mengapa harus di perlambat dan dengan adanya rapat ini di harapkan dapat di selesaikan hari ini juga ,sambungnya.
Terkait kunjungan kerja di 11 kabupaten /kota mengenai RT/RW yang sudah melampaui lima tahun ,akan berdampak pada sulitnya bagi investor untuk masuk ke daerah ,karena setiap lima tahun itu ruang lingkup dan ruang budidaya akan terus beegeser ,kata Gubernur.

(Aspin)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )