Bupati M.Fadhil Arief SE Membuka Peluang Investor Asing Masuk Ke Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –
Pemerintah kabupaten Batang Hari membuka peluang bagi para investor asing menanamkan modalnya di wilayah kabupaten Batang Hari .

Bertempat di ruang kerja bupati Batang Hari ,Bupati Fadhil Arief melakukan zoom meting bersama investor dari Singapura yang akan membuka perusahaan yang bergerak di bidang pupuk dari batu bara dan etanol .

Dalam kegiatan zoom meting tersebut Senin (07/02/2022),bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE sangat mendukung dengan masuknya para investor asing di wilayah pemerintah kabupaten Batang Hari .

Di samping itu pemerintah kabupaten Batang hari akan memberikan kemudahan bagi para investor dan juga untuk mendukung investasi di daerah sebagai percepatan dengan peran sebagai berikut :
1.pemerintah kabupaten Batang Hari akan mempasilitasi para investor dengan memberikan kemudahan dalam kepengurusan perizinan dengan cepat dan transparan .

2.pemerintah kabupaten Batang Hari akan membantu apabila investor menemukan kesulitan dan hambatan untuk di tindak lanjuti .

3.Pemerintah kabupaten Batang Hari akan ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat .

4.pemeeintah kabupaten Batang Hari terus mendukung agar pembangunan dapat terlaksana sesegera mungkin (lebih cepat lebih baik ) ,kata bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE pada kegiatan zoom meting bersama investor dari Singapura.

Turut hadir pada kegiatan zoom meting Antara pemerintah kabupaten Batang Hari yang dipimpin langsung oleh Bupati M.Fadhil Arief SE yaitu :
– M.Rifai SP,ME ,(Asisten ll Ekonomi dan pembangunan)

– M.Yani Finder/chief tekhnologis and executive directore at one Biosys grouf of campanie ,

– Eno Ridarto SE (Representatif for ECO efficient,environmental, clean &green energy technilogies and system’ republic of Indonesian .

– Sunil direktur utama PT BEI (Bangun energy Indonesia)

– Kadiskominfo Amir Hamzah SE,M.Sl serta turut hadir SDA kabupaten Batang Hari.

Adapun tema dari pertemuan pemerintah kabupaten Batang Hari bersama investor Singapura melalui kegiatan zoom meting yaitu membuka peluang investasi, gratifikasi batu bara menjadi metanol dan pupuk dari batu bara yang akan berdiri di wilayah pemerintah kabupaten Batang Hari dan akan dilaksanakan secepat mungkin untuk mengurangi kemacetan lalu lintas dan menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Batang Hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.