Bupati M.Fadhil Arief Temu Kangen Bersama Sahabat SMP dan SMA

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Setelah 32 tahun tidak bertemu ,lulus dan menamatkan sekolah tingkat SLTP, tentunya kebahagian, keceriaan dan kegembiraan dan haru menjadi satu saat berjumpa,

Suasana itu terlihat ketika Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief SE Jum’at (06/05/2022) bertemu saat mengelar acara bihalal di pendopo rumah dinas Bupati Batang Hari bersama sahabat SMP 6 Kota Jambi tamatan 1990 dan tamatan SMA 3 Kota Jambi tahun 1993.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silatuhrahmi antara para alumni,
seperti kita ketahui Fadhil yang saat ini menjabat sebagai Bupati Batang Hari,pernah menjadi murid di SMP 6 dan SMA 3 tersebut.

Ketua Alumni SMP 6 Bahari yang akrab di pabggil Bujang mengatakan ” pertemuan ini adalah halal bihalal kami sesama alumni SMP 6, ucapan terima kasih kepada Saudara kami Mhd. Fadhil Arief, yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan ini ” ujar Bujang.

Senada juga disampaikan oleh Tony ketua Alumni SMA 3 tahun 1990 ” setelah lama tidak ketemu akhirnya kami bisa bersilatuhrahmi, apalagi saat ini sahabat kami Fadhil sudah menjadi Bupati Batang Hari, suatu kebanggaan bagi kami ado alumni kami yang jadi Kepala Daerah dan ini menginspirasi bagi kami dan para alumni lainnya ” harap tony.
Pantauan media ini, kegiatan yang berlangsung di serambi rumah dinas Bupati Batang Hari, jum’at (6/5) diikuti oleh puluhan alumni SMP 6 dan SMA 3, tampak keceriaan dan kegembiraan karena mereka bisa bersilatuhrahmi kembali setelah dua tahun terhalang pandemi.

Fadhil dalam sambutannya mengatakan ” Halal bihalal ini bertujuan untuk merajut tali siratuhrahmi di antara kito, setelah hampir 32 tahun kito menyelesaikan pendidikan di SMP 6 dan SMA 6 pada hari ini kito bertemu bertatap muka untuk bersilatuhrahmi, hal yang selama ini selalu tertunda karna kondisi Covid 19, semoga halal bihalal ini bisa menjadi pengikat silatuhrahmi di antara kita para alumni ” ujar fadhil.

Untuk mengobati rindu para alumni di luar kota yang tidak bisa hadir, juga di adakan komunikasi secara virtual, sehingga membuat kegiatan ini menjadi istimewa.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.