Bupati M.Fadhil Arief : Terima Kasih Masyarakat BATIN XXIV

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Bupati kabupaten batang Hari m.fadhil Arief SE Senin (28/03/2022) resmi membuka Kegiatan MTQ ke 52 tingkat kabupaten di kecamatan batin XXIV.

Kegiatan MTQ ke 52 tingkat kabupaten Batang Hari di hadiri oleh Kapolres Batang hari AKBP.M.Hasan SIK.MH, wakil bupati Batang Hari H.Bakhtiar SP MM beserta istri ,sekda Batang hari M.Azan SH , OPD dan undangan .

Dalam sambutanya Bupati Fadhil mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini adalah momentum bagi kita untuk peningkatan iman dan taqwa kehadapan pencipta.

Pelaksanaan MTQ yang mendekati bulan ramadhan menjadi titik balik atau momentum bagi kita semua untuk mengevaluasi keimanan dan peningkatan ketaqwaan kepada ALLAH SWT dengan melihat tingginya antusias masyarakat dalam menyemarakan kegiatan MTQ ini.

saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada panitia dan masyarakat BATIN XXIV yang telah ikut mensukseskan MTQ ke 52 tingkat kabupaten Batang Hari , semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,kata Fadhil.

Kegiatan MTQ ke 52 tingkat kabupaten yang berlangsung tanggal 26 – 31 Maret di kecamatan BATIN XXIV di ikuti oleh 494 orang peserta dari delapan kecamatan dalam kabupaten Batang Hari.

Kegiatan semakin meriah dengan antusias masyarakat yang menghiasi jalan denga lampu warna – warni serta pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh pemenang MTQ ke 51 tahun 2019, hiburan rebana dan penampilan marching band oleh dua sekolah dasar perwakilan Bathin XXIV.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.