Bupati Magetan gelar Doa Bersama Persiapan Pembukaan Kembali Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan⁣

Bupati Magetan gelar Doa Bersama Persiapan Pembukaan Kembali Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan⁣

Hariansiber.com| Magetan – Persiapan Pembukaan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan di gelar dengan Doa Bersama yang bertempat di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan di Lantai 2 Pasar Baru Magetan, Minggu, 28/06/2020

Acara Doa Bersama Persiapan Pembukaan Mal Pelayanan Publik
di hadiri Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, Kepala DPMPTSP , Kepala Dispendukcapil dan Kepala OPD Kabupaten Magetan.

KH Sumarno Abdul Aziz ditunjuk untuk memimpin Doa Bersama untuk kelancaran acara Pembukaan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Magetan dan usai pembacaan doa Bupati Magetan melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis

Bupati Magetan Suprawoto dalam acara Doa Bersama menyampaikan krisis kesehatan jangan sampai mengganggu aktivitas ekonomi. Oleh karena itu untuk memulihkan kehidupan sosial ekonomi masyarakat pelayanan publik harus segera dibuka kembali, di masa pandemi ini kita di tuntut harus tetap produktif.

Kabupaten Magetan termasuk wilayah dalam zona kuning/sedang. Sesuai instruksi Pemerintah Pusat wilayah yang masuk dalam zona kuning, diperbolehkan untuk membuka kembali tempat wisata, pasar hewan dan pelayanan publik tentunya harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Bupati berharap dengan melakukan Kebiasaan baik di masa pandemi ini, maka hidup kita akan lebih sehat. Semoga setelah di bukanya Mal Pelayanan Publik kembali Pemerintah Kabupaten Magetan bisa memberikan layanan terbaik pada masyarakat Magetan.

(Red/Aryanto/Mgtn1)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )