Bupati Melepas Keberangkatan Kontingen POPDA Kabupaten Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Bupati kabupaten Batang hari di wakili oleh sekda Batang hari H.M.Azan SH Minggu (22/05/2022) pukul 10.00 wib melepas keberangkatan 115 Orang kontingen POPDA kabupaten Batang hari Bertempat di Gedung olahraga Bulian sport centre Dispora kabupaten Batang Hari.

Acara pelepasan kontingen POPDA kabupaten Batang Hari di hadiri oleh Kadispora Batang hari Drs.H.Ardani Z putra ketua KONI Batang hari H.Arzanil dan undangan .

Bupati Batang hari dalam sambutanya yang di bacakan oleh sekretaris daerah kabupaten Batang Hari H.M.Azan SH mengatakan dengan keikut sertaaan kabupaten Batang Hari pada iven Popda tingkat provinsi Jambi pemerintah kabupaten Batang Hari serta masyarakat selalu berharap agar para utusan POPDA Batang Hari dapat meraih mempertahankan pencapaian prestasi sebelumnya atau dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya ,kata sekda .

Pemerintah kabupaten Batang Hari berharap kontingen POPDA Batang Hari yang terdiri dari pelajar daerah bisa menjaga kekompakan ,semangat dan sportivitas yang tinggi , mudah mudahan para atlit perwakilan POPDA Batang Hari bisa merih hasil yang maximal sesuai target yang di rencanakan bahkan lebih dari target sehingga bisa membuat bangga serta mengharumkan nama kabupaten Batang Hari pada iven Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA)tingkat provinsi Jambi tahun 2022 ini ,kata sekda Batang hari H.M.Azan SH.

Kadispora Batang Hari Drs.H.Ardani Z.Putra dalam sambutanya menyampaikan kabupaten Batang hari pada POPDA tingkat provinsi Jambi tahun 2022 mengirimkan 90 atlit dan 25 orang official.

Adapun 6 Cabang olahraga (Cabor) yang di ikuti atlit POPDA Batang Hari yaitu:

1 .Cabor Tinju.
2 .Cabor bola kaki.
3 .Cabor Volly.
4 .Cabor Basket .
5 .Cabor tenis lapangan
6 .Cabor Bulu Tangkis.

Pemerintah kabupaten Batang Hari berharap dan berdoa agar para utusan atlit POPDA Batang Hari bisa memberikan hasil yang terbaik serta dapat mengharumkan nama kabupaten Batang Hari pada iven POPDA tingkat provinsi Jambi tahun 2022,kata Kadispora Batang Hari.

Usai menyampaikan kata sambutan Bupati di wakili sekda Batang Hari H.M Azan SH resmi melepas kontingen POPDA kabupaten Batang Hari menuju iven Popda tingkat provinsi Jambi di tandai dengan penyerahan bendera pitaka kabupaten Batang Hari kepada Kadispora Batang Hari.

Acara pelepasan kontingen POPDA kabupaten Batang Hari di akhiri dengan doa dan photo bersama kontingen POPDA kabupaten Batang Hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.