Bupati Tubaba Jadi Saksi Pernikahan

Bupati Tubaba Jadi Saksi Pernikahan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Tulang Bawang Barat (Tubaba) – Bupati Tubaba Umar Ahmad menjadi saksi dari mempelai wanita dalam Pernikahan putri ke-3 Ketua Pederasi Adat Megou pak dan Ketua POKDAR KANTIBMAS Tubaba H.Herman Arta, sementara Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saipul Rahman menjadi saksi dari mempelai pria putra ke-4 dari 5 bersaudara Putra dari H.Tamrin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Panaragan jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat. Senin (18/1/2021).

Selain dihadiri oleh kedua orang nomor satu di Kabupaten Tubaba ini, Pernikahan kedua mempelai Dr.Mella Ferdika Arta dan Hengki S.kep, Ner, didampingi juga oleh Ketua MUI Tubaba H.Muhidin Pardi, dengan mahar pernikahan berupa emas seberat 50 gram.

Bukan hanya dihadiri oleh Bupati, Tubaba dan Kapolres, terlihat hadir juga Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Waka Polres, dan sejumlah Anggota DPRD setempat dan Camat Tulangbawang Tengah serta para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tubaba Umar Ahmad mengungkapkan, Ini adalah suatu kehormatan bagi kami dapat menghadiri sekaligus menjadi saksi diacara resepsi Pernikahan anak dari rekan kita H.Herman Arta.

Kita bisa melihat kebahagiaan yang dirasakan Herman Arta beserta istri pada acara resepsi Pernikahan ini terlebih Bupati juga masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba ini. Karena bagaimanapun Federasi Adat Megoupak sudah menjadi bagian dari Keluarga besar masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba.

Umar ahmad juga mengajak para tamu undangan mari kita doakan kedua mempelai yang telah melangsungkan Pernikahannya semoga bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warrohmah dan pernikahannya bisa langgeng sampai akhir hayat kelak.”ungkap Umar ahmad.

(Riski/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )