Bupati, Wabup dan Sekda Konsel Tutup Tahun 2019 Bersama Masyarakat Moramo

Bupati, Wabup dan Sekda Konsel Tutup Tahun 2019 Bersama Masyarakat Moramo

HARIANSIBER.COM|KONSEL,-Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel) memusatkan acara pergantian Tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Lapuko, Kecamatan Moramo. Dengan menghadirkan Artis Ibukota jebolan Bintang Pantura, ajang pencari bakat Stasiun Televisi Indosiar, Ifny Lana.

Malam pergantian tahun baru pada (Selasa, 31/12/2019) ini di hadiri langsung Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin, Sekkab, H. Sjarif Sajang, Ketua TP-PKK, Hj. Nurlin Surunuddin, dan Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Arni Arsalim serta sejumlah Anggota Legislatif, para pimpinan OPD, Unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.

Dimana acara tutup tahun 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020 tersebut berlangsung meriah yang dipadati ribuan masyarakat. Kegiatan diawali performance sejumlah hiburan, seperti tari dan senam serta lulo kreasi, juga vocal group dari siswa/i SMP Negeri setempat. Dan ditutup dengan pesta ribuan kembang api yang tak henti-hentinya menyala sekitar 10 menit.

Kemeriahan acara makin terasa tatkala Ifny Lana membawakan beberapa tembang lagu dangdut dan Pop ditemani Sekda Konsel dan Wakil Ketua DPRD Konsel, Armal yang turut bernyanyi sambil bergoyang.

Dikesempatan itu, dalam sambutannya, Bupati Konsel, Surunuddin menyampaikan bahwa tahun 2019 tersirat suatu makna sekaligus refleksi bagi seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali, yang perlu melanjutkan setiap upaya yang belum tercapai di Tahun 2019 dan memprioritaskan pelaksanaannya pada Tahun 2020.

Ia juga menghimbau masyarakat agar terus menjaga silahturahmi dan kebersamaan serta bahu membahu dalam memajukan daerah, khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran yang harus bekerja keras, cepat dan cerdas menuju terwujudnya Desa Maju Konsel Hebat.

Mengakhiri sambutannya, Bupati yang dikenal pekerja keras, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada masyarakat Konsel yang mengakhiri tahun 2019 dalam suasana aman dan tertib, sembari berdo’a agar di tahun pengharapan 2020 senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan dan rezeki melimpah, agar konsel¬† semakin terus berkembang dan maju dimasa yang akan datang.

“Atas nama Pimpinan Daerah, saya mengucapkan selamat memasuki Tahun Baru 2020, Tahun pengharapan bagi kita semua, semoga kita senantiasa dalam lindunganNYA dalam menghadapi setiap tantangan hidup, dan apa yang kita laksanakan selalu di berkahi oleh Sang Pencipta dan memberi manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Konsel,” tandasnya.

Reporter : Edi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )