Bupati Zahir Gerakkan Masyarakat Menjaga Kebersihan Dengan Bergotong Royong

1 min read

Batu Bara- Sumut, hariansiber – Guna menjaga kebersihan lingkungan, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., turun langsung mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggalakkan gotong royong di setiap desa.

Gotong royong kali ini digelar di Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Rabu (30/11/2022). Selain ikut gotong royong, Bupati Zahir juga memberikan bantuan alat kebersihan seperti 3 unit alat semprot, 1 unit mesin babat rumput, 2 unit beko, sapu garuk dan cangkul.

Tak hanya itu Bupati Zahir juga memberikan bantuan bibit ikan lele sebanyak 2000 ekor dan 50 karung beras kepada warga Desa Pakam, serta pemberian uang tali asih kepada para lansia.

Bupati Zahir menyampaikan kegiatan bersih-bersih ini nantinya akan menjaga kesehatan lingkungan masyarakat. Ia juga berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bibit ikan lele tersebut dapat dikembangbiakkan sehingga membantu perekonomian masyarakat Desa Pakam,” harap Bupati Zahir.

Kepala Desa Pakam mengucapkan terimakasih kepada Bupati Zahir yang telah hadir dan memberikan bantuan kebersihan dan perbaikan drainase sehingga tidak ada lagi banjir di Desa Pakam.

Turut hadir Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah Lubis, Kadis Perikanan dan Peternakan Antoni Ritonga, serta masyarakat Desa Pakam.

(Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *