Calon Komcad Kodim 1002/HST Lakukan Pemeriksaan Administrasi

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Sebanyak 29 orang calon komponen cadangan wilayah Kodim 1002/HST melaksanakan rikmin (pemeriksaan) administrasi kelengkapan rekrutmen komponen cadangan.

Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Plh.Pasipersdim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono bertempat di Aula Sapta Marga di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Senin (09/5).

Dalam kesempatan tersebut Rudi Hartono menyampaikan kepada seluruh calon komponen cadangan agar mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi administrasi sebelum melaksanakan seleksi komcad.”katanya.

Lebih lanjut Ia menuturkan untuk wilayah Kodim 1002/HST sebanyak 29 orang putra Hulu Sungai Tengah telah mendaftarkan diri menjadi calon komponen cadangan tahun 2022.”tambahnya

Masih menurut Rudi, hari ini Kodim 1002/HST akan melakukan seleksi calon komponen cadangan untuk wilayah Hulu Sungai Tengah sebelum nantinya hasil seleksi akan dikirim ke Korem 101/Antasari untuk mengikuti seleksi lanjutkan.”pungkasnya.

(Pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.