Camat Dan Forum Kades Galang Bantuan Untuk Korban Kebakaran 

Camat Dan Forum Kades Galang Bantuan Untuk Korban Kebakaran 

HARIANSIBER.COM|BUOL-Penggalangan Bantuan untuk korban kebakaran di kabupaten buol masih terus berjalan pemerinta kecamatan bokat bersama forum kepala desa sekecamatan Bokat keliling desa melakukan penggalangan bantuan kepada masyarakat.kegiatan kamanusian tersebut dipimpin langsung camat Bokat Moh Kachfi Marzuni senin (10/2).

Bantuan yang di berikan masyarakat berupa kebutuhan sembako seperti beras, pisang, kelapa, ubi ubian sayuran, pakain bekas serta bantuan dana seadanya yang nantinya akan di kumpul dan di angkut dengan kendaraan menuju tolitoli selanjutnya akan di serahkan kepada korban yang terkena musibah.

“Kita kumpul semua bantuan dari masyarakat setelah itu akan di angkut ke tolitoli untuk di salurkan kepada korban yang terkena musibah kebakaran. “Ungkap Camat Bokat Moh Kachfi Marzuni selasa (11/02/2020).

Dia mengatakan semua bantuan warga di semua desa akan dikumpul setelah itu akan di atur jadwal penyaluran mulai dari buol sampai kepada penerima di sana, warga yang menjadi korban kebakaran di tolitoli dengan jumlah rumah yang hangus kurang lebih 400 unit tidak satupun yang tersisa semua harta benda rata dengan tanah, sehingga rasa kepedulian saling membantu dan berbagi untuk meringankan beban hidup saudara kita di sana bisa bermanfaat guna menambah kebutuhan setiap harinya. “Kita pastikan hari sabtu depan ini semua bantuan yang masuk akan di angkut ke tolitoli dan di serahkan pada pemerinta setempat untuk di salurkan,” tandas Moh Kachfi Marzuni. (Rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )