CAMAT DUKUHTURI MUTAROM,  PANTAU PEMBAGIAN  BLT  DI DESA KEPANDEAN

CAMAT DUKUHTURI MUTAROM, PANTAU PEMBAGIAN BLT DI DESA KEPANDEAN

Hariansiber.com| Kabupaten tegal – Pemdes Kepandean Kabupaten tegal telah melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang di ambil dari Dana Desa ( DD ),  menurut kepala desa kepandean “WASTEJO  Dana desa tahap pertama berjumlah Rp. 427.650.000,  Dari Dana Tersebut dipergunakan juga untuk BLT sebesar Rp. 317.000.0000 dari jumalah 176 penerimaan BLT tersebut.

Dari jumlah dana sebesar Rp. 427.650.000 di kurangi 317,000.000 sisanya akan digunakan untuk menunjang kebutuhan satgas Covid-19 didesa kepandean,

kami bertekad transparan dalam penggunaan dana pemerintah,”lanjut Kades

kades kepandean Juga mengucapkan terima kasih kepada presiden Republik Indonesia Jokowi,  gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,  Bupati Tegal Umi Azizah,  seluruh RT – RW dan masyarakat yang telah membantu untuk penangan pandemi virus Covid-19.

Hadir pula kegiatan penerimaan BLT  camat dukuhturi Mutarom,  Bhabinkamtibmas polsek dukuhturi .   di sisi lain tasdik yg merupakan tokoh masyarakat yang juga satgas Covid 19 desa kepandean akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat desa kepandean,  tentunya selalu memonitor warga yang baru pulang dari Perantauan untuk melapor ke RT atau ke pos satgas Covid 19.

HS/( tgh)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )