Camat Lingga Utara Hardi Syafitri didampingi Sekacam Raja Firsiansyah Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat

1 min read

Lingga(Harian siber.com) –Camat Lingga Utara Hardi Sapitri di dampingi sekcam Raja Firdiansyah yang baru di Lantik satu Minggu yang lalu oleh Bupati lingga M.Nizar, Apel Perdana pagi 9/5 /2022 yang di pimpin langsung oleh Camat lingga utara. Hardi Sapitri.dalam sambutannya menyampaikan yang pertama memperkenal kan diri kepada seluruh staf di lingkungan Kecamatan Lingga Utara.

Disamping memperkenal kan diri kepada staf nya, Camat Lingga Utara juga berpesan kepada seluruh staf nya jaga disiplin masuk kantor, dan bekerja sama yang baik.

Raja Firdiansyah selaku Sekretaris Camat Lingga Utara yang baru juga di Lantik, mengatakan mari kita jaga kekompakan di lingkungan Kecamatan Lingga Utara agar program kerja ke depan dapat terlaksana dengan baik,” harapnya

Setelah melaksanakan apel pagi Camat Lingga Utara juga melaksanakan rapat internal dengan para Kasi-kasi, dan langsung turun ke lapangan dengan menyambangi rumah, Sukri ( 60) dan saudara Iwan (35) warga Dusun II Kampung Kuit Desa Duara yang sedang sakit.

Kedatangan Camat Lingga Utara beserta staf dan di dampingi oleh Kepala Desa Duara guna memberi bantuan sembako berhubung warga tersebut dalam kondisi lagi sakit, kata Camat Lingga Utara.

“Bahwa bantuan ini bukan semata mata pencitraan tapi ini fakta bahwa masyarakat kita dalam kondisi sakit dan harus kita bantu,” imbuhnya.

Camat Lingga Utara Hardi Sapitri mengatakan, jika ada Saudara-saudara kita yang ingin membantu, ini sangat lebih baik agar dapat mengurangi beban saudara Sukri dan Iwan, tampak hadir di saat penyraha bantuan ini Kepala Desa Duara .

(Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.