Camat Lingga Utara Resmi Buka Pertandingan Futsal, Peringati HUT Desa Rantau Panjang Ke 10

1 min read

Lingga (Harian Siber.com) – Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Desa Rantau Panjang ke 10 yang di meriah kan denagan acara pertandingan Fudsal jalan santai berhadiah dan pertandingan Pintu Gerbang tingkat RT. Acara digelar di RT 1/ RW 1 Dusun 1 Desa Panjang Kecamatan Lingga Utara pada senin (09/05/2023) pagi.

Acara pertandingan Fudsal di buka lansung oleh Camat Lingga Utara Hardi Safitri dan di dampingi Sekcam Raja Firdiansyah, tampak hadir pada acara pembukaan Fudsal,Kepala Desa Ranntau panjang BPD dan ketua Panitia.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama antara Koordinator RT se Desa Rantau Panjang.

Pada kesempatan itu, Camat Lingga utara menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang telah sukses menggelar acara, dan segaligus memperkenalkan diri sebagai Camat yang baru di tugaskan di Lingga utara. selain itu camat lingga utra Hardi mengatakan. meskipun acara dilaksanakan ditengah pandemic covid-19. Namun demikian, ia menitipkan pesan agar masyarakat tetap berpegang kepada protokol kesehatan yang selama ini dijaga.

Kepala Desa Rantau panjang Rio mengucapkan terimakasih kepda Ketua Panitia dan masyarakat yangtelah bersusah paya mengorbankan watu dan tenaga sehingga acara ini ber jalen dengan lamcar . Mari kita sama sama berdo,a agar cara kita semua berjalan sebagaimana yang kita harapkan.

(Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.