Camat Monitor Penyaluran Bantuan Sosial di Desa – Desa Wilayah Kecamatan Tirtamulya

Camat Monitor Penyaluran Bantuan Sosial di Desa – Desa Wilayah Kecamatan Tirtamulya

Hariansiber.com| Karawang – Ada beberapa jenis Bantuan Sosial kepada masyarakat diantaranya Bantuan dari Kemensos RI,Provinsi,Kota/Kabupaten,Dana Desa dan Para Donatur yang perduli terhadap masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19.

Penerapan penyaluran bantuan tersebut Dindin Rachmady selaku Camat Kecamatan Tirtamulya tidak tinggal diam untuk turun kelapangan melihat warganya yang ada di 10 desa/kelurahan melalui monitoring ke desa/kelurahan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak covid-19.

(Serah terima bantuan PKK Provinsi oleh Ketua PKK Kecamatan kepada PKK Tingkat Desa/kelurahan)

Menurut Dindin sambil menyerah terimakan bantuan dari ASN, CSR, Bank BJB dan Persatuan Masyarakat Tionghoa kepada beberapa kepala desa/kelurahan, mudah-mudahan menjadi manfaat dan bisa mengurangi sedikit beban masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Tirtamulya.

Seperti diantaranya selaku Kepala desa Citarik dan RAHMAT Selaku ketua Rt.02/01 Desa Citarik begitu juga dengan Adhi Hidayat selaku Kepala Desa Parakan dan Nano Karno selaku Kepala Desa Karang Sinom mengucapkan Terimakasih Kepada Tim Monitoring yaitu Camat dan para donatur serta bantuan lainnya. ‘tutur dindin(21/05/2020)

Di sisi lain Dewi Susanti Selaku Ketua PKK Kecamatan melakukan hal yang sama yaitu menyerah terimakan bantuan dari PKK Provinsi untuk didistribusikan kepada PKK di tingkat Desa/Kelurahan yang ada di Tirtamulya dan berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

Bersamaan dengan itu ibu dewi sartika Selaku Ketua PKK Desa Parakan dan Nurhayati selaku Ketua PKK Desa Karang Sinom pun mengucapkan terimakasih dan berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di wilayahnya.’Kamis, 21/05/2020

(A H)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )