Camat Sarihusin, Ini kondisi rumah Salamah Yang Tertimpa Pagar GSG Islamic Center Kotabumi

Camat Sarihusin, Ini kondisi rumah Salamah Yang Tertimpa Pagar GSG Islamic Center Kotabumi

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Diduga akibat curah hujan yang tinggi dalam sepekan ini membuat Pagar GSG Islamic Center Kotabumi Lampung Utara rubuh dan menimpa dinding rumah milik Ibu Salamah (50) warga Kota alam Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Hal ini terjadi disaat hujan deras berlangsung.Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

Informasi didapat melalui Camat Kotabumi Selatan, Sarihusin SE saat dihubungi melalui sambungan Aplikasi Watshap membenarkan, Pagar dibagian pojok kanan sepanjang 25 meter milik GSG Islamic Center Kotabumi rubuh. Ini diakibat curah hujan yang tinggi dalam sepekan ini.

Selain itu lanjut Sarihusin, rubuhnya pagar itu disebabkan karena diseputaran pagar tersebut tidak terdapat adanya drainase aliran air sehingga air hujan yang turun mengalir langsung ke arah tembok pagar karena memang posisinya yang rendah sehingga air hujan mengalir dan mendorong pager tembok itu sehingga akhirnya rubuh.” ujar Sarihusin.

Bukan hanya itu rubuhnya pagar GSG Islamic Center ini tentunya menyisakan kesedihan buat Ibu Salamah (50). karena rubuhnya pagar Gedung itu telah menyambar sebagian dinding rumah miliknya beruntung tidak ada korban jiwa atas rubuhnya pagar itu .”ungkap Sarihusin didampingi tim BPBD Kabupaten setempat.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )